Closing K7 CUP “Wanderlust” 19 Oktober 2018

Akhirnya hari terakhir kegiatan “WANDERLUST” K7 CUP 2018 tiba, …Jumat, 19 Oktober 2018, diawali  dengan Band dan dilanjutkan dengan lomba MD (modern dance). Peserta yang mengikuti lomba modern dance sangat bersemangat dan antusias serta berharap menjadi pemenang. Kostum yang peserta kenakan beraneka ragam, sesuai dengan ciri khas musik, tarian yang mereka bawakan.

Kegiatan Belajar Mengajar, Jumat, 19 Oktober 2018 sampai dengan pkl 13.00, kemudian siswa dipulangkan untuk bersiap-siap sore hari datang kembali ke SMPK 7 PENABUR untuk mengikuti Closing “WANDERLUST K7 CUP 2018. Menjelang sore, lapangan luar SMPK 7 PENABUR sudah dipenuhi siswa/siswi yang ingin membeli tiket closing “WANDERLUST” 2018 (on the spot). Terlihat sekali bagaimana siswa/siswi sangat antusias untuk membeli tiket (on the spot). Siswa/siswi menanti dengan sabar, menguasai diri saat harus  antri di bagian tiketing.

Acara closing dimulai pada pukul 16.00, diawali oleh MC yaitu, Aldy & Aldo. Acara closing dibuka dengan ice breaking oleh Aldy & Aldo dengan melakukan interaksi dengan penonton dan guru-guru.

Pemenang K7 CUP tahun ini antara lain :

Juara Basket Putra :

  1. SMP IPEKA TOMANG
  2. SMPK 7 PENABUR
  3. SMP BUKIT SION

Juara Basket Putri :

  1. SMPK 7 PENABUR
  2. SMPK 6 PENABUR
  3. SMP TIARA KASIH

MPV :

  • BASKET PUTRA : AARON NATHANAEL ( SMP IPEKA TOMANG )
  • BASKET PUTRI : JESSICA S. ( SMPK 7 PENABUR )

Juara Futsal Putra :

  1. MTSN 08
  2. SMPN 101
  3. SMP MERUYA ILIR

Juara Futsal Putri :

  1. SMPN 101
  2. SMPN 189
  3. SMPK 7 PENABUR

MPV:

  • FUTSAL PUTRA : SYARIF, DENDI ADITYA ( SMPN 101 ), dan ADHA J.R. ( MTSN 08 )
  • FUTSAL PUTRI : MANDA ( SMPN 101 )

Setelah pembacaan pemenang lomba dan pembagian trophy dan hadiah pembinaan, saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba… saatnya penampilan dari S FIVE. Meskipun belum begitu terkenal, grup yang terdiri dari Rheno, Patton, Jojo, dan Lamido, ini memiliki bakat bermain musik maupun bernyanyi yang sangat mengagumkan dalam usia mereka yang masih muda sehingga mereka membentuk grup S FIVE dan menjadi selebgram.

Setelah penampilan dari S FIVE, bintang tamu yang paling ditunggu datang…. The Overtunessss. The Overtunes terdiri dari 3 bersaudara, yaitu Mada, Reuben, dan Mikha. Wahh penonton langsung ribut tuh ngeliat orang ganteng muncul :). The Overtunes menyanyikan beberapa lagu dari album mereka. Dari album baru juga dinyanyiin live lohh…  suasananya seru. Siswa/siswi dan bapak/ibu guru terbawa suasana dan ikut bernyanyi bareng The Overtunes.

S FIVE, The Overtunes, dan Aldo & Aldy merupakan contoh yang patut dicontoh lohh… Dimulai dengan coba-coba menjadi artis sampai akhirnya terwujud. Semuanya harus dilakukan dengan perjuangan lohh, ga ada jalan pintas kalau mau sukses ;). Semoga kalian sama kayak mereka ya..

Sampai jumpa di K7 CUP selanjutnya…. Tuhan Yesus memberkati.

By : Kenoah Kovara / 9C  &  S.M. Pr1m4. S / Guru Bimtik