Kebaktian Guru & Karyawan Komplek Sunrise Garden

SMPK 7 PENABUR sebagai Sekolah Kristen terbaik tentunya mempunyai program rutin kegiatan, salah satunya adalah rutin mengadakan  Kebaktian, yang ditujukan tidak hanya untuk siswa, tetapi juga untuk Bapak/Ibu Guru dan karyawan.

Pada hari Senin, 26 Februari 2018, Pukul 13.00 bertempat di Aula SDK 11 PENABUR, diadakan kebaktian guru dan karyawan komplek Sunrise Garden dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA. PIC Kebaktian bulan Februari adalah SMAK 4 PENABUR.

Pelayanan Firman disampaikan oleh Pendeta Santoni, dari GKI Gading Serpong.

Ayat emas diambil dari 1 Korintus 4 : 12 – 16 yang berbunyi :

12Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. 13Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci, dalam membangun dan dalam mengajar. 14Jangan lalai dalam mempergunakan karunia yang ada padamu, yang telah diberikan kepadamu oleh nubuat dan dengan penumpangan tangan sidang penatua. 15Perhatikanlah semuanya itu, hiduplah di dalamnya supaya kemajuanmu nyata kepada semua orang. 16Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau.

Pendeta Santoni mengingatkan pentingnya sikap TELADAN..kenapa? karena dengan kita memiliki sikap teladan, kita tidak dipandang remeh, sekalipun masih muda. Tapi kalau kita memiliki prinsip hidup yang baik, maka kita tidak akan dipandang remeh oleh orang lain. Menjadi teladan keharusan bagi setiap kita dan itu harus dimulai dari sekarang, jangan menunggu mood datang. Ingat prinsip kasih “ kasih kepada Allah dan kasih kepada manusia”. Hendaknya kita selalu teladan dalam kesetiaan dan kesucian.

 

(By : P R 1 M 4