Konser Akbar Merayakan “Indonesia Raya 3 Stanza”

Pada tanggal 28 Oktober 2017, Tim Paduan Suara SMPK 7 PENABUR mendapatkan kehormatan untuk ambil bagian dalam “KONSER AKBAR MERAYAKAN INDONESIA RAYA 3 STANZA” di gedung/aula Simfonia Jakarta. SMPK 7 PENABUR mewakili Jakarta Barat untuk “KONSER AKBAR MERAYAKAN INDONESIA RAYA 3 STANZA” bersama dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayah lainnya.

Pastinya pengalaman yang luar biasa untuk mereka, karena tidak sembarangan orang dapat masuk ke gedung/aula Simfoni Jakarta..Mereka takjub begitu memasuki gedung/aula Simfoni.

O ya…dalam “KONSER AKBAR MERAYAKAN INDONESIA RAYA 3 STANZA” ini, dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, yaitu Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP,  Kepala Sekolah, Wakil Kesiswaan dan guru pendamping dari masing-masing sekolah yang sudah ditunjuk.

SMPK 7 PENABUR diwakili oleh :

  1. Ibu Ruth I. Mahayati, selaku Kepala SMPK 7 PENABUR
  2. Ibu Dwi Umiatun, selaku Wakil Kesiswaan SMPK 7 PENABUR
  3. Ibu MS. Sri Hastati, selaku guru pendamping

Perlu diketahui, bahwa di SMPK 7 PENABUR setiap pagi setelah renungan pagi, melakukan kegiatan pembiasaan, yaitu menyanyikan lagu Kebangsaan “Indonesia Raya” 3 Stanza…

Dengan penuh keberanian dan percaya diri, tim Paduan Suara SMPK 7 PENABUR bergabung dengan sekolah-sekolah lainnya untuk bersatu dalam menyanyikan lagu Kebangsaan “INDONESIA RAYA”  3 STANZA. Bravo Tim Paduan Suara SMPK 7 PENABUR 🙂

(BY : “PR1M4”)