Yukss…Nonton Penutupan (Closing) “Exercitus” K7 CUP

“Bila belum saatnya

 kusabar menunggu

bila masih bersama  kutunggu kau putus”

Kalimat diatas adalah potongan syair pada refrain lagu berjudul “Kutunggu kau putus”. Kalian akan punya kesempatan untuk nyanyi bareng pelantun lagunya Sheryl Sheinafia.

Sekilas tentang Sheryl Sheinafia. Sheryl lahir di Jakarta, 4 Desember 1996.  Alat musik pertama yang di pelajari dari umur 5 tahun hingga 11 tahun adalah piano, kemudian dilanjutkan dengan gitar.

Selain memiliki talenta dalam bermain gitar dan piano, Sheryl juga pintar mengarang lagu. Singel pertamanya adalah Demi Aku yang dikeluarkan tahun 2012. Lagu tersebut merupakan hasil ciptaannya. Singel kedua berjudul Rasa Sunyi juga merupakan ciptaannya dan diluncurkan Februari 2013. Tahun 2015, Sheryl meluncurkan single non-album berjudul Kutunggu Kau Putus dan  Tahun 2016, Sheryl merilis single barunya bernama Kedua Kalinya yang digunakan sebagai soundtrack dari film Koala Kumal.

Tepatnya pada Jumat, 20 Oktober 2017, Sheryl Sheinafia akan menghibur seluruh penggemarnya terutama siswa-siswa SMPK  7 PENABUR Jakarta di acara PENUTUPAN (CLOSING) “EXERCITUS” K7 CUP 2017.

Selain Sheryl Sheinafia, hadir pula DJ yang tidak kalah cantiknya,  “Ririn Corn” yang akan mengguncang seluruh penonton di lapangan SMPK 7 PENABUR dan dipandu oleh MC yang multi talenta “Daniel Lienata”. Tentunya aksi panggung mereka akan diselingi dengan pengumuman pemenang  lomba Basket, Futsal, Modern Dance dan Fotografi….

Yuuuuks….kalau memang tim kesayangan  kalian yakin akan jadi pemenangnya, kalian wajib datang lho ya! Pasti seru kok..Tapi ingat ya, di acara closing K& CUP nanti ..kalian tetap menjaga sikap sopan santun, peduli kepada sesama teman dan lingkungan sekitar  SMPK 7 PENABUR serta mentaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Nah, kalau kalian ingin mendapatkan kesempatan bernyanyi bareng  Sheryl Sheinafia dan DJ Ririn Corn, Caranya mudah banget, yaitu cukup dengan membeli tiket seharga Rp. 50.000,00 (On The Spot) dan  Rp. 40.000,00 untuk (Early Bird). Ayo buruan beli tiketnya! Jangan ditunda ya dan jangan sampai kehabisan 🙂

 

(BY : “PR1M4”)