Pembukaan “Exercitus” K7 CUP, 13 Oktober 2017

Tibalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa-siswi, bapak/ibu guru di SMPK 7 PENABUR…yaitu K7 CUP 2017.

K7 CUP ke-24 tahun ini memiliki nama, ide, pertandingan dan lomba yang dikemas dengan tema yang lebih menarik, yaitu “EXERCITUS” yang berarti “TENTARA” (dalam bahasa Latin) dan dengan slogan “TURN YOUR SPIRIT ON THE JOURNEY HAS BEGUN”

Tujuan kegiatan “EXERCITUS” K7 CUP adalah untuk mempererat hubungan antar sekolah, meningkatkan sportivitas dan meningkatkan semangat berkompetisi. Kegiatan ini mencakup bidang olah raga, olah pikir dan olah rasa, harapan segala kemampuan dapat tergali, memiliki fisik yang kuat, otak yang cerdas, kemampuan seni yang tinggi serta sportivitas yang tinggi.

Puji Tuhan, hari Jumat, 13 Oktober 2017, kegiatan “EXERCITUS” K7 CUP siap dibuka. Pukul 11.00 dimulailah serangkaian acara pembukaan “EXERCITUS” K7 CUP.

“EXERCITUS” K7 CUP dipandu oleh MC siswa SMPK 7 PENABUR yang sangat berbakat, yaitu RADEN RORO SHANEY AURELIA SANTOSO (Kelas 9E) dan KENNETH FERDINAND (kelas 9D). Acara pembukaan “EXERCITUS” K& CUP 2017 adalah sebagai berikut :

  1. Penampilan solo drum, solo gitas, solo piano dan solo song
  2. Doa pembukaan
  3. Sambutan ketua panitia (RENATA SHANNON RIJANTO-kelas 9B)
  4. Penampilan vocal group
  5. Deville peserta “EXERCITUS” K7 CUP
  6. Sambutan pengurus penghubung sekolah : Ibu Dr. Mawar
  7. Sambutan kepala SMPK 7 PENABUR : Ibu Ruth I. Mahayati, S.Pd. sekaligus membuka secara resmi “EXERCITUS” K7 CUP
  8. Penampilan modern dance kelas 7,8,9 dan flash mob panitia “EXERCITUS” K7 CUP
  9. Doa penutup

Kita doakan agar kegiatan “EXERCITUS” K7 CUP 2017 dapat berjalan dengan baik, bermutu diserta dengan semangat dan sportivitas yang tinggi.

Selamat bertanding para peserta “EXERCITUS” K7 CUP !….mari kita buktikan bahwa kalian adalah siswa-siswi yang berprestasi, penuh semangat dan memiliki daya juang tinggi. Ingatlah untuk selalu rendah hati, tekun, penguasaan diri dan sabar dalam menghadapi lawan kalian di setiap pertandingan esok hari.

(BY : “PR1M4”)