Classmeeting SMPK 7 PENABUR

Pada hari Rabu, tanggal 7 Juni 2017, pengurus OSIS SMPK 7 PENABUR telah mengadakan acara class meeting. Class meeting merupakan sarana melakukan kegiatan kebersamaan antar kelas. Lomba-lomba yang diadakan ada 4 yaitu, futsal, basket, gobak sodor, dan catur. Bila memenangkan lomba di class meeting, siswa-siswi tidak akan memenangkan hadiah. Acara ini hanya sarana untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta sarana bersenang-senang. Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa-siswi SMPK 7 PENABUR. Acara ini dilaksanakan dari pukul 8.30 sampai dengan 12.00.

          Lomba futsal dipisahkan berdasarkan jenjang, sama seperti lomba basket, jadi siswa-siswi kelas 8 melawan kelas 8 juga, siawa-siswi kelas 7 melawan kelas 7 saja. Tetapi, pada saat final, pemenang dari kelas 7 akan melawan pemenang dari kelas 8.

         Sedangkan, untuk lomba gobak sodor dan catur, peserta dicampur, tidak dipisah berdasarkan jenjang. Jika para siswa kehausan setelah bermain, ada beberapa pengurus OSIS yang berdiam di gazebo untuk menjual makanan kecil dan minuman.

          Kegiatan ini dilaksanakan dengan baik oleh siswa-siswi. Siswa-siswi bersenang-senang setelah PAS dilaksanakan. Semua pengurus OSIS bekerja dengan baik sesuai ditugaskan. Namun, ada beberapa pengurus OSIS yang tidak hadir karena berhalangan. Walaupun ada beberapa pengurus OSIS yang berhalangan untuk datang, semua kegiatan lomba tetap ada penanggung jawabnya.