PERAYAAN K7 CUP SMPK 7 PENABUR TAHUN 2015

       K7 Cup merupakan perayaan rutin tahunan SMPK 7 PENABUR yang diisi oleh berbagai cabang lomba seperti Basketball, Futsal, Modern Dance, Traditional Dance, dan Band, serta diisi oleh berbagai artis yang turut memeriahkan K7 Cup ini. K7 Cup tahun ini memiliki tema “Serendipity” yang artinya Find The Unexpected  atau dalam bahasa Indonesia berarti suatu penemuan baru diluar kebiasaan dan memiliki arti diluar ekspektasi seharusnya.

K7 Cup dilaksanakan tanggal 8 – 17 Oktober 2015. K7 Cup yang dibuka pada tanggal 8 Oktober 2015 dirayakan secara meriah. Penampilan dari kegaitan ekskur siswa seperti Guzheng, Band, Vocal, Juggling basket dan futsal dan ditutup oleh penampilan Modern Dance secara serentak baik kelas 7, 8, dan 9. Usai Opening, pertandingan perdana dibuka oleh pertandingan basket dan futsal.

Hari berikutnya pertandingan dilaksanakan pk 10.00 – 16.30 WIB setiap harinya baik Basket maupun Futsal. Setiap fase pertandingan baik grup, semi final, sampai final dilalui satu per satu oleh setiap tim. SMPK 7 sebagai tuan rumah juga turut menyumbang gelar dalam cabang futsal putra (Juara 2) dan futsal putri (juara 1).

Tepat tanggal 17 Oktober 2015 yang ditandai dengan berakhirnya perayaan K7 Cup. Closing K7 Cup diawali dengan pertandingan futsal putra dan basket putra untuk merebutkan juara 3, dan pertandingan yang sangat menarik yaitu final basket putra antara SMPK 6 PENABUR VS SMPK GADING SERPONG. Pertandingan ini cukup prestisius dan penuh drama mengingat pelatih dari kedua tim memiliki ikatan antara ayah dan anak. Pertandingan pun berjalan sengit ketika pertandingan menginjak quarter ke 4 skor masih seri (skor 22 – 22), sehingga wasit memutuskan untuk melanjutkan quarter ke 5. Dalam tambahan jam ini akhirnya keluar pemenang pertandingan yaitu SMPK 6 PENABUR dengan skor yang cukup tipis.

Disaat yang sama Closing juga diwarnai oleh lomba band, modern dance, dan traditional dance. Akhirnya acara ini pecah setelah datangnya Happy Ballers  yang beranggotakan, Rico Ceper, Maria Selena, Mario Lawalata, Rizky Kinos, dan Yogi Finanda. Happy Ballers ditantang oleh K7 Cup All Star yang diisi oleh pemain – pemain pilihan dari masing – masing tim. Setelah itu pengumuman tentang juara – juara dan pembagian hadiah di sampaikan oleh MC kawakan SMPK 7 Bapak Jacky Jandry Hahury. Berikut daftar nama sekolah yang mendapatkan gelar dalam kejuaraan K7 Cup Serendipity 2015.

Johanes Maran (Humas SMPK 7 PENABUR Jakarta)

Basket Putra :

  1. SMPK 6 PENABUR
  2. SMPK GADING SERPONG
  3. SMPK IPEKA PURI

 

Basket Putri :

  1. SMP GLOBAL SEVILLA
  2. SMP TIARA KASIH
  3. SMPK IPEKA TOMANG

 

Futsal Putra :

  1. SMPN 101
  2. SMPK 7 PENABUR
  3. BINA INSAN MANDIRI

Futsal Putri :

  1. SMPK 7 PENABUR
  2. SMPK 6 PENABUR
  3. SMPN 69

 

Lomba Band :

  1. SMPK GADING SERPONG
  2. SMP TUNAS BANGSA
  3. SMPK SUMMARECON BEKASI

 

Lomba Tari Tradisional :

  1. SMPK 5 PENABUR
  2. SMPK 2 PENABUR
  3. SMPK IPEKA PURI

 

Lomba Modern Dance :

  1. SMPK GADING SERPONG
  2. SMPK 5 PENABUR
  3. SMPK 6 PENABUR
Penampilan Band SMPK 7

Penampilan Band SMPK 7

Modern Dance SMPK 7

Modern Dance SMPK 7

Futsal Putri

Futsal Putri

Basket Putri

Basket Putri

Basket Putra

Basket Putra

IMG_6977

IMG_7026

IMG_6980

IMG_6978