KEGIATAN BAPAK/IBU GURU KARYAWAN SELAMA LIBUR UJIAN TENGAH SEMESTER SMPK 7 PENABUR JAKARTA

Tanggal 5 – 7 Oktober adalah hari dimana siswa/I SMPK 7 PENABUR menginjak libur Ujian Tengah Semester Ganjil. Selama siswa libur Bapak/Ibu guru tetap masuk dengan serangkaian kegiatan yang sudah diagendakan sebelumnya. Mulai dari hari pertama yaitu senin, 5 Oktober 2015 diadakan agenda rutin Test Bahasa Inggris bagi Bapak/Ibu guru dan karyawan, kemudian dilanjutkan dengan Rapat persiapan K7 Cup.

Hari ke dua kegiatan diisi dengan senam bersama dengan seluruh Bapak/Ibu guru komplek Sunrise Garden mulai dari jenjang TKK, SDK, SMPK, dan SMAK. Kegiatan ini termasuk agenda rutin untuk refreshing dan menumbuhkan kebersamaan dengan sesama guru kompleks Sunrise Garden. Senam dilaksanakan pagi hari di lapangan SMPK 7 – SMAK 4 PENABUR JAKARTA.

IMG-20151009-WA0001

Senam Bersama Sekolah Kompleks Sunrise Garden

Usai senam berakhir kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan bahasa inggris. Pelatihan ini adalah evaluasi dari test bahasa inggris yang dilakukan kemarin. Pelatihan dipimpin langsung oleh guru bahasa inggris SMPK 7. Bapak/Ibu guru dan karyawan terlihat antusias dengan pembekalan yang diberikan oleh guru bahasa inggris ini. Kemudian pada siang hari Bapak/Ibu guru dan karyawan mengikuti kebaktian kompleks ibadah bersama.

Pelatihan Bahasa Inggris

Pelatihan Bahasa Inggris

IMG_7429

Hari ke tiga Bapak/Ibu guru dan karyawan mengadakan rapat pembagian rapor UTS dan disaat yang bersamaan panitia melakukan persiapan opening K7 Cup 2015. Opening dibuka ke-esokan harinya yaitu tanggal 8 Oktober 2015. Maka baik panitia OSIS maupun panitia  Guru saling bekerja sama untuk melakukan segala jenis persiapan demi berjalan lancarnya Opening K7 Cup besok.

IMG_7434

Rapat Rapor UTS

IMG_7430