SEVEN’S CHOIR DALAM FESTIVAL PADUAN SUARA PENABUR II

SMPK 7 PENABUR menamai tim paduan suaranya dengan nama “Seven’s Choir”. Sudah banyak sekali prestasi dan penghargaan yang diraih oleh tim paduan suara ini. Bahkan tidak jarang Seven’s Choir diundang oleh pejabat pemerintah setempat untuk mengisi acara mereka.

Pada kesempatan ini Seven’s choir kembali bisa menunjukan kegigihannya dalam ajang bergengsi sekelas Festival Paduan Suara Penabur II. Serangkaian persiapan dan latihan dilakukan dibawah tangan dingin pelatih Ibu Sirma Ulina Ginting. Dalam sesi latihan pun keindahan perpaduan suara siswa – siswi SMPK 7 sudah bias terlihat. Bahkan 2 hari menjelang lomba, Seven’s Choir kedatangan seorang pelatih kawakan sekelas Bapak Arnold Arnoldus Isaak Apituley. Bapak Arnold adalah pencipta lagu “Hai Puji Namanya” yang menjadi lagu yang digunakan oleh Seven’s Choir dalam ajang FESPAS tersebut. Dengan pengalamannya Bapak Arnold pun meracik tim paduan suara ini agar menjadi lebih istimewa lagi.

Puji Tuhan Berkat kasih karunia Tuhan Yesus Kristus, dan doa dan dukungan semuanya Seven’s Choir berhasil mendapat medali silver. Tidak sia – sia semua usaha dan perjuangan tim, sehingga Seven’s Choir berhasil mendapatkan penghargaan diajang yang sangat bergengsi ini.

-Tidak ada yang sia – sia selama kita mau berusaha-

New Doc 33_1 (1)